top of page
  • Writer's pictureptsolidgoldmks

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Nikah dengan Mahar Knalpot Motor


PT SOLID GOLD BERJANGKA - Biasanya setiap pasangan yang melangsungkan pernikahan memilih mahar berupa uang atau emas. Tapi pasangan di Magetan, Jawa Timur ini memilih benda yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang lain untuk dijadikan mahar.


Alih-alih memilih sejumlah uang atau beberapa gram emas sebagai mahar pernikahan, pasangan ini menjadikan knalpot motor sebagai mahar pernikahannya. Kisah mereka pun menjadi viral setelah akun bernama Agus Sofyan Hidayat membagikan sebuah postingan di grup Facebook Berita Magetan.


Pada foto yang diunggah Agus itu terlihat mempelai wanita tengah mencium tangan sang mempelai pria dan memamerkan mahar berupa knalpot serta beberapa uang. Kotak mahar berisi beberapa lembar uang Rp 50 ribu, satu lembar uang Rp 5.000, serta beberapa lembar uang Rp 2.000. Namun yang paling menarik perhatian adalah knalpot merek R9 yang ikut terbungkus rapih bersama sejumlah uang tersebut.

"Karena senangnya dengan motor, nikah aja mas kawinnya ya KNALPOT. Ini manten di desa Terung Kecamatan Panekan Magetan. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU," tulis Agus pada postingan Facebooknya.


Postingan yang mendapatkan tiga ribu lebih reaksi dari pengguna Facebook lainnya ini pun mencuri atensi netizen. Banyak dari mereka berkomentar bahwa mas kawin knalpot tersebut merupakan konsep yang unik dan keren.


"Itu tandanya cinta sekonyong2 koder," komentar netizen dengan nama Wiwin Dwi Herlinawati.


"Jiwa bikers sejati lurr," tulis Icuk Pandawa. Meskipun terkesan unik, beberapa netizen juga ada yang menyadari jika knalpot yang menjadi mahar pernikahan tersebut adalah palsu atau hanya tiruan. "Sayang knalpotnya kw, cintamu jangan juga ketularan kw yo mas," tambah komentar Al Abud Pramono..

Baca Juga Artikel Keren & Terupdate Kami Lainnya Di :

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Diperkirakan Cenderung Mixed

Riset harian FAC Sekuritas menyebutkan, pada perdagangan kemarin (25/9), IHSG ditutup melemah 18,46 poin (- 0,26%) ke level 6.998,38. IHSG melemah seiring terjadinya net foreign sell Rp1,18 triliun di

bottom of page